1

Auslogics Disk Defrag 3.2.1.10 Free

Posted in

Komputer Anda akan semakin lambat dari waktu ke waktu seiring ter-fragmentasi-nya file-file di dalamnya. Auslogics membantu Anda untuk mengatasi itu semua

Disk defrag dapat mempercepat computer anda dengan cara mengoptimisasi file system. Disk defrag dapat mendefrag file, mengkonsolidasi space kosong dan memindahkan system file ke dalam part tercepat dari disk. Dengan menggunakan disk defrag anda akan mendapatkan performa yang maksimal dari hard drive anda.

Pada sistem di dalam komputer yang rutin dipakai, file akan terpecah ke dalam berbagai tempat yang membuat hard disk harus bekerja cukup keras dan lama untuk membaca kesemua file tersebut. Persis seperti jika Anda harus membaca buku yang halaman-halamannya terpencar di sana sini. Auslogics Disk Defrag bekerja dengan cara menggabungkan fragment hard drive secara bersama sama kedalam sebuah string yang berisikan data tersebut.


Auslogic Disk Defrag memiliki interface yang jernih dan sangat mudah untuk digunakan. Software Disk Defrag ini juga disupport dengan sistem yang powerful dan algoritma yang membantu Disk Defrag untuk beroperasi lebih cepat dibandingkan dengan tool lainnya. Dengan reportnya yang comprehensive anda akan selalu dapat memantau apa yang terjadi. Disk Defrag memberikan proses defragmentasi yang cepat dan aman dari disk drive, optimisasi struktur cluster dan file system untuk performa disk yang lebih baik.


Yang terbaru dari versi ini adalah versi ini dapat mengupdate file lokalisasi, menerjemahkan string baru dan memperbaki masalah, memperbaiki sebuah masalah yang menyebabkan error “out of memory” ketika melihat tab “File”, dan mengimprove tanpilan report dan mengoptimisasi proses generasi report.

1 komentar:

Sampaikan Komentar anda demi kemajuan dan kesusksesan blog sederhana ini, berkomentarlah secara bijaksana, jika ada link download yang rusak dan permintaan links download sampaikan saja dikolom komentar..
.Atas dukungan dan partisipasinya saya ucapkan ribuan terimakasih..