1

Download REFOG Free Keylogger

Posted in
REFOG Free Keylogger adalah kesempatan untuk Anda menjadi orang tua yang baik dan mengawasi anak-anak Anda. Dan bukankah luar biasa bahwa tugas sebagai orang tua tidak akan memerlukan biaya kali ini. Jika Anda tidak melihat bahaya saat anak-anak Anda menggunakan internet sendirian, ingatlah beberapa berita utama terkini: Kasus Kazaa yaitu ketika orang tua harus membayar pelanggaran hak cipta yang dilakukan anak-anak mereka, sanksi bujukan seksual pada anak-anak, dan sebagainya. 

Dengan REFOG Free Keylogger, Anda dapat melacak tidak hanya apa yang dilakukan orang lain di dalam sistem, tapi juga apa yang Anda lakukan sendiri. Ini berguna untuk bekerja dengan aplikasi yang tidak mempunyai dukungan autosave. Karena program mengintersep semua keystroke sebelum meneruskannya ke aplikasi lain, perangkat ini berperan sebagai rekam cadang yang dapat dipercaya.

http://www.refog.web.id

1 komentar:

Sampaikan Komentar anda demi kemajuan dan kesusksesan blog sederhana ini, berkomentarlah secara bijaksana, jika ada link download yang rusak dan permintaan links download sampaikan saja dikolom komentar..
.Atas dukungan dan partisipasinya saya ucapkan ribuan terimakasih..