0

BlackBerry App World 6.10 Free Gratis

Posted in

Siapa tak kenal Backberry. Merk ponsel yang satu ini begitu memasyarakat, kini tak hanya di kalangan pebisnis tapi juga di kalangan masyarakat umum. Blackberry yang merupakan salah satu platform smartphone yang bisa dibilang pemain baru di pasaran ponsel Indonesia tapi telah menjadi salah satu pemimpin pasar. Hal ini entah disebabkan oleh promosi pihak Blackberry atau memang dari segi kualitas Blackberry yang memang bagus atau mungkin dari harga yang ditawarkan oleh Blackberry dibanding harga smarthphone sekelas. 

Jika Apple punya iStore atau Apple Store, maka Blackberry memiliki Blackberry App World (BAW). Bagi anda pengguna Blackberry pasti amat mengenal Blackberry App World, sebuah tempat atau wadah “berkumpul” berbagai aplikasi untuk Blackberry. Di Blackberry AW anda dapat menemukan berbagai macam games untuk Blackberry anda, themes, aplikasi lain, tools, wallpaper, dan lain sebagainya yang dapat anda download untuk Blackberry anda. lisensi dari berbagai aplikasi tersebut beragam, ada yang gratis dan ada pula yang berbayar. 

Blackberry App World memang bukanlah satu-satunya tempat anda dapat memperoleh berbagai aplikasi untuk ponsel Blackberry anda, akan tetapi Blackberry AW merupakan satu-satunya tempat resmi yang memang dibuat oleh pihak pengembang Blackberry sendiri, Research In Motion atau lebih sering disebut dengan panggilan RIM. Blackberry AW juga merupakan tempat yang cukup nyaman untuk anda kunjungi saat membutuhkan berbagai macam aplikasi untuk Blackberry anda. 

Anda dapat memanfaatkan fasilitas Browsing pada kategori yang tersedia guna mempermudah anda dalam mencari dan menemukan aplikasi yang anda cari, apikasi yang anda butuhkan atau aplikasi yang anda inginkan. Dan satu hal yang pasti adalah bahwa melalui Blackberry App World, anda dapat memastikan bahwa aplikasi yang ada di Blackberry AW ini sudah tentu kompatibel dengan ponsel Blackberry anda.  Silahkan Download disini

0 komentar:

Sampaikan Komentar anda demi kemajuan dan kesusksesan blog sederhana ini, berkomentarlah secara bijaksana, jika ada link download yang rusak dan permintaan links download sampaikan saja dikolom komentar..
.Atas dukungan dan partisipasinya saya ucapkan ribuan terimakasih..