0

Wedding Album Maker Gold 3.33 Portable

Posted in




Wedding Album Maker merupakan Software yang mudah digunakan untuk membuat album foto pernikahan yang menakjubkan dengan latar belakang musik, Pan & Zoom dan efek transisi. Dengan Wedding Album Maker, Anda dapat dengan cepat dan mudah menciptakan DVD Disc Slidshow Foto pernikahanyang profesional dan tonton dangan kulialitas Hight Definition di Layar TV Rumah anda.

Dengan Wedding Album Maker Gold, siapa pun dapat membuat slide show menarik untuk Foto pernikahan dengan Latar Belakang musik , judul dan menu DIsc yang interaktif , yang dapat dibuat hanya dalam tiga langkah: 1. Cukup drag dan drop foto dan video untuk membuat tayangan slide; 2. Tambahkan musik, narasi dan menu template untuk tiap slide show; 3. Burn slideshow pernikahan ke disk DVD untuk ditonton Di layar TV. Anda juga dapat mengkonversi hasil ouput tampilan slide untuk file video pada iPad, iPod, iPhone, Zune, PSP, dll. 



SOURCE: newfreedownloads.com

0 komentar:

Sampaikan Komentar anda demi kemajuan dan kesusksesan blog sederhana ini, berkomentarlah secara bijaksana, jika ada link download yang rusak dan permintaan links download sampaikan saja dikolom komentar..
.Atas dukungan dan partisipasinya saya ucapkan ribuan terimakasih..